Dandim Hadiri Open House Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota

Surabaya, (cokronews.com) —— Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. beserta keluarga hadiri Open House Halal Bihalal dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M yang di gelar Walikota Surabaya Bpk. Eri Cahyadi, ST., MT. bertempat di rumah dinasnya Jl. Walikota Mustajab No. 61 Kecamatan Genteng, Rabu (10/4).

Selain dihadiri warga surabaya dan perangkat daerah dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota juga tampak hadir jajaran Forkopimda Kota Surabaya ke rumah dinas orang nomor satu di Kota Pahlawan tersebut.

Di sela-sela menyambut warga yang terus berdatangan hadir, Pak Eri bersyukur karena pada hari ini bisa menggelar open house. Bahkan, ia juga bersyukur karena yang datang sangat luar biasa.

Sebagai Walikota Surabaya, ia mengakui diberikan amanah oleh Gusti Allah sebagai pemimpin di Kota Surabaya. Tentunya, sebagai pemimpin tidak lepas dari kesalahan. “Karenanya, saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga Kota Surabaya,” kata dia.

Ditempat yang sama saat hadiri kegiatan Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara mengatakan, Alhamdulillah di momen yang di maknai sebagai hari kemenangan ini, kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kegiatan silaturahmi halal bihalal ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hambanya NYA yang saling membantu dan guyub rukun juga bisa saling menguatkan satu sama lainnya, tutur Dandim. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *