Dandim 0804/Magetan, Malam Tirakatan Momentum Wujud Syukur 77 Tahun Indonesia Merdeka

Magetan. (Cokronews.com) – Malam tirakatan merupakan malam yang tepat sebagai malam perenungan untuk mengenang kembali peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 77 tahun silam dengan menghayati nilai-nilai kepahlawanan para pejuang kemerdekaan, dan menghormati kerja keras serta pengorbanan yang tanpa pamrih.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Magetan sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 yang digelar di Pendopo Surya Graha Magetan. Selasa malam (16/8/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P yang turut hadir dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan melalui doa bersama dan malam tirakatan ini sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dan untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur dan untuk keselamatan serta keutuhan bangsa Indonesia.

BACA JUGA ; Prajurit Kodiklat TNI AL Partisipasi Meriahkan Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Ke-77 RI di Bawah Laut

Kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan kita terhadap jasa para pahlawan yang dengan semangat heroiknya memperjuangkan kemerdekaan serta membentengi negara dalam mempertahankan kemerdekaan, “ucapnya”. (Ipung agustina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.