Dalam Komando Pangkoarmada II, Satgasla KTT WWF 2024 Gelar TFG

Surabaya (cokronews.com) —– Dalam rangka mempersiapkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) Tahun 2024, Satuan Tugas Laut (Satgasla) dalam Komando Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, selaku Dansatgasla PAM VVIP KTT WWF 2024 menggelar Tactical Floor Game (TFG), bertempat di Hanggar Helly KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992. Selasa (14/5).

Tactical Floor Game tersebut digelar untuk memastikan kesiapan unsur dan prajurit yang telah diberikan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan di bagian Laut Bali mulai dari sebelum hingga puncak acara KTT WWF Tahun 2024.

Dalam pengarahannya, Pangkoarmada II menyampaikan kepada setiap komandan unsur agar segera melakukan evakuasi jika terjadi bencana alam, memahami tentang alert dalam melaksanakan pengamanan dan memastikan kesiapan personel dan material, serta berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan Pengamanan.

Lebih lanjut Pangkoarmada II juga menekankan agar setiap prajurit dapat memedomani dan mengimplementasikan bentuk kerja keras, bentuk kerja cerdas, bentuk kerja ikhlas, serta bentuk kerja cepat dan tuntas. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *