Bersinergi Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Rampungkan Pembangunan Plengsengan Desa Sembung

Gresik (cokronews.com) —— Semua kegiatan pembangunan pada program TMMD ke 119 Kodim 0817/Gresik di Desa Sembung, baik pembangunan fisik maupun nonfisik selalu melibatkan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan guna memperkokoh persatuan, sinergitas bersama masyarakat sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujudkan. Minggu (17/3/2024).

Salah satu diantaranya pembangunan infrastruktur Desa dalam pembangunan plengsengan. Terlihat jelas semangat kerjasama anggota Satgas TMMD bersama dengan masyarakat. Saling membantu dan sangat solid dalam melakukan pekerjaan pembangunan.

Letda Inf Vikri Danton Satgas TMMD yang ada di lapangan mengatakan dalam pengerjaannya akan terus bekerjasama dengan masyarakat. Mengajak masyarakat turut andil membantu bertujuan dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan desa dan juga meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis TNI bersama masyarakat.

“Kita kuatkan Gotongroyong dalam Program TMMD untuk percepatan pembangunan Desa Sembung bersama bahu-membahu demi kemajuan desa menjadi lebih baik.”ujarnya.

Diharapkan adanya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) memiliki dampak yang positif dan terutama untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat.(Pen0817/Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *