Beri Motivasi, Kadisminpers Lantamal V Jenguk Prajurit

Mojokerto (cokronews.com) —- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., diwakilkan oleh Kepala Dinas Administrasi Personil (Kadisminpers) Lantamal V Letkol Laut (P) Moh. Hanif, A. Md, M. Tr. Opsla., melaksanakan kunjungan untuk menjenguk para Prajurit yang sedang sakit. Rabu (07/02/2024)

Pada kesempatan ini Kadisminpers yang di dampingi Mayor Laut (P) Wresni menjenguk Sertu PDK Satria Depy Pratama anggota satma Denma Lantamal V yang sedang sakit di Pondok 99 Kec. Kemlangi Mojokerto.

Sembari menyampaikan rasa perihatin, Kadisminpers juga ikut mendoakan dan memberikan dukungan serta semangat kepada para Prajurit yang saat ini sedang sakit.

Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, kunjungan ini merupakan perintah Danlantamal V yang dilaksanakan untuk memberikan semangat, motivasi dan dukungan kepada anggota agar cepat sembuh dari sakitnya.

“Saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dari pimpinan, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril dan psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan,” pungkas Kadisminpers. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *