Bentuk Perhatian Keluarga KRI Nanggala-402, Pangkoarmada II Dampingi Ketum Dharma Pertiwi Berikan Santunan

Sidoarjo (cokronews.com) —– Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto, memberikan tali asih kepada warakawuri dan anak yatim KRI Nanggala-402, bertempat di Perumahan Awak KRI Nanggala-402, Desa. Kedung Kendo, Kec. Candi Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (7/3).

Pemberian tali asih ini diberikan kepada 10 orang perwakilan warakawuri dan 53 orang anak yatim KRI Nanggala-402, dalam rangka peringatan HUT Ke-60 Dharma Pertiwi.

Ketua Umum Dharma Pertiwi melalui sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kasih sayang kepada keluarga KRI Nanggala-402 sebagai bagian dari para pendahulu prajurit TNI, serta diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat memelihara semangat kebersamaan, kerukunan, kekompakan, rasa kesatuan dan persatuan yang telah ada selama ini.

Sejalan dengan hal tersebut, Pangkoarmada II bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi, sebelumnya telah memberikan tali asih secara langsung kepada keluarga dari korban Pesawat Bonanza dan secara Vicon kepada anak yatim dari Alm. Kopka Dwi Prasetyo korban kecelakan saat Latihan di Banyuwangi, bertempat di Base Ops Lanudal Juanda. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *