Bambang Iswahyudi : Mohon Tetap Diberikan Saran Dan Masukan, Perbanyak Anggota Yang Berkwalitas UKWnya, Kompak Dan Lanjutkan Penyelesain Penyempurnaan Program Periode Lama

Kediri ( cokronews.com) —- Persatuan Wartawan Indonesia menggelar konferensi pemilihan Ketua PWI Kediri Raya periode 2024-2027 dihadiri Forkopimda Kediri Raya dipimpin langsung PWI Propinsi Jatim di Gedung DPRD Kabupaten Kediri pada kamis, 7 Maret 2024.

Hadir memberikan sambutan Bupati Kediri diwakilkan Sekda, Dr. M. Solikin MAP., Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dody Purwanto SIIp., Ketua PWI Propinsi Jatim, Lutfil Hakim, Kapolresta, Kapolres dan puluhan wartawan yang tergabung di PWI Kediri Raya.

Ketua PWI Propinsi Jatim Lutfil Hakim juga menyampaikan perlunya kepedulian PWI kepada berjalannya program pemerintahan perlu dipertahankan dan dikembangkan atas potensi sektor pemerintahan daerah di semua lini.

” PWI perlu mendorong Pemerintah Daerah lebih intens dalam diskusi dan liputan-liputan UMKM, bandara baru dan lain sebagainya. Penambahan anggota dan peningkatan SDM adalah tugas Ketua yang baru yang perlu diselesaikan di periode keduanya, sekaligus penyempurnaan program Periode lama.” tegas Lutfil Hakim.

Lebih lanjut hasil konferensi PWI Kediri Raya memilih dan menetapkan Ketua terpilih periode 2024-2027 masih dipegang oleh Bambang Iswahyudi Alumni Palmturi 87 dan Pimred Media Memo.

” Terima kasih buat PWI Propinsi Jatim dan rekan-rekan pengurus beserta anggota biasa lainnya. Saya berharap perlunya tetap adanya saran dan masukan positip beserta kekompakan tetap ada dan terjaga. ” ucap Bambang Iswahyudi.

Dikatakannya loyalitas dan kekompakan perlu ditingkatkan lagi sebagai bentuk peduli kepada organisasi media Persatuan Wartawan Indonesia yang sangat ditunggu azas kemanfaatannya kepada masyarakat luas khususnya Kediri Raya.

” Harapan kedepan kita adalah yang pertama seperti yang saya katakan di sidang bahwa untuk periode pengurus 2024-2027, kami ingin mengakomodir angota- anggota baru. 2 . Lebih banyak ke pelatihan peningkatan SDM, Karena 2025 insyaalah kita akan menggelar UKW, untuk peningkatan dari pada dokumentasian temen- temen. Ini salah satu bentuk upaya kita untuk pemberdayaan SDM. 3. Upaya untuk setiap anggota mau masuk anggota, kita kan ada OKK, organisasi kewartawanan dan keorganisasian. Ini yang mau kita sampaikan kepada kawan- kawan anggota baru yg mau masuk di PWI.” pungkasnya. ( Kris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *