Babinsa Desa Kedung Guwo Koramil 09 Sukomoro Melaksanakan Kerja Bakti bersama Warga

Magetan. (Cokronews.com) – Kegiatan Babinsa Desa Kendung Guwo Sertu Kholiq anggota Koramil Tipe B 0804 /09 Sukomoro Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial kerja bakti pembersihan pembuatan jalan dan saluran irigasi dan sekitarnya di wilayah Desa Kendung Guwo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Senin.( 16/1/2023).

Dalam giat teritorialnya, Babinsa Desa Kedung Guwo Sertu Kholiq melaksanakan kerja bakti bersama warga guna membantu masyarakat di desa binaannya agar lingkungan desa tersebut terlihat bersih,rapi serta sehat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya yang sedang membersihkan jalan dan saluran irigasi. Babinsa tetap semangat membantu dan pelopor kerja bakti di desa binaannya.

Bapak Perangkat Desa menyampaikan sangat senang dengan hadirnya Babinsa yang selalu memotivasi warga,serta dengan sukarelanya membantu dirinya, ungkapnya.

BACA JUGA ; Waka Polda Jatim Dengarkan Keluhan Warga Pada Program Jumat Curhat Serentak

Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, ucap Sertu Kholiq.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada warga bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar menjaga jangan sampai warga terjangkit virus tersebut, untuk itu kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, pungkas Sertu Kholiq.(Ipung agustina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *