Asrena Danlantamal V Hadiri Pawai Budaya Dan Parade Bunga Surabaya Vaganza

Surabaya (cokronews.com) —– Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi mewakili Komandan Lantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menghadiri pawai budaya dan parade bunga Surabaya Vaganza Tahun 2024 di Jl. Pahlawan Surabaya. Minggu (26/05/2024)

Surabaya Vaganza ini merupakan serangkaian acara memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke- 731 dengan mengambil tema “The Chronicle of Surabaya”.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi melepas ribuan peserta pawai budaya dan parade bunga Surabaya Vaganza yang di hadiri kurang lebih 20. 000 orang.

“Terima kasih bagi warga kota Surabaya yang sudah hadir pada acara hari ini sehingga acara ini dapat berjalan sukses demi kemajuan Kota Surabaya yang lebih hebat,” ungkap Walikota Surabaya.

Lebih lanjut Walikota Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini guna memeriahkan ulang tahun kota Surabaya dan memberikan hiburan bagi warga kota Surabaya sehingga warga kota Surabaya bisa menikmati kegiatan Surabaya Vaganza. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *