Asops Danlantamal V Hadiri Forum Hukum Kementerian Kelautan dan Perikanan

Surabaya (cokronews.com) —– Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., yang diwakilkan oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M. M., M. Tr. Hanla menghadiri Forum Hukum TA. 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Ballroom Hotel Vasa Hotel Surabaya. Selasa (20/02/2024).

Forum Hukum kali ini yang mengangkat tema “Dukungan Hukum dalam Mewujudkan Kebijakan Pengelolaan Kelautan dan Perikanan yang Berkelanjutan Berbasis Ekonomi Biru Menuju Indonesia Emas 2045” yang dibuka langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Sakti Wahyu Trenggono.

“Laut harus kita jaga dengan baik karena laut merupakan sumber kehidupan dan halaman depan kita oleh karena itu ada lima kebijakan yang akan kita diskusikan yaitu Ekonomi Biru untuk kelautan dan perikanan yang berkelanjutan,” ujar Mentri KPP.

Turut serta dalam Forum Group Discussion (FGD) para Praktisi Kelautan dan Perikanan, Instansi Pemerintah terkait dan Stakeholders yang nantinya dalam Forum tersebut akan membahas terkait kebijakan Ekonomi Biru dan diharapkan dapat diimplementasikan secara baik dan benar kepada masyarakat. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *