Apel Khusus Halal Bihalal, Danpuspenerbal : Terimakasih, Cuti Lebaran Kembali Tepat Waktu Tanpa Pelanggaran

Sidoarjo (cokronews.com) ——
Apel Khusus hari pertama masuk dinas pasca pelaksanaan cuti Idul Fitri 1445 H/2024 diikuti seluruh prajurit dan PNS Penerbangan TNl AL Wilayah Surbaya yang digelar di Apron Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut Juanda, Sidoarjo, Selasa (16/4/2024).

Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar memimpin jalannya apel khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H tersebut.

“Terimakasih atas pelaksanaan cuti lebarannya, kalian telah kembali tepat waktu dengan selamat dan tanpa ada pelanggaran, sehingga bisa mengikuti apel khusus halal bihalal untuk bersilaturahim dan saling bermaafan,” terang Danpuspenerbal.

Tampak hadir Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, Direnbang, Dirops, Dirlog, Dirpers, Dirlambangja, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Danwing Udara 2 dan Danlanudal Juanda.

Hadir juga Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny.Vivi Sisyani Jaffar, Wakil Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dicca Bayu Alisyahbana dan para pengurus dijajaran PG Jalasenastri Puspenerbal lainnya.

Danpuspenerbal mengatakan bahwa bagi Umat Islam yang saat ini memasuki bulan Syawal 1445 H, hal tersebut berarti telah selesai menjalankan rangakaian ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“Semoga amal ibadah yang telah kita dijalankan selama Ramadhan, mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT dan yang menjalankannya kembali menjadi fitrah,” terangnya.

Orang Nomor satu dijajaran Puspenerbal ini, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan berterimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Puspenerbal yang telah kembali dari cuti lebaran tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran.

Selain sebagai momen saling memaafkan lanjutnya, acara ini juga jadi ajang untuk mempererat jiwa korsa serta menambah keberkahan, keharmonisan bagi seluruh prajurit dan PNS dijajaran Puspenerbal.

“Mari kita kembali melaksnakan tugas kedinasan dengan lebih semangat, lebih fresh dan lebih baik untuk menyongsong tugas yang akan datang,” tegasnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *