Anggota Satgas TMMD Gelar Sholat Magrib Berjama’ah dan Yasinan di Musholla Balai Desa Penambangan

Sidoarjo (cokronews.com) —– Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali menunjukkan kedekatan dan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Sholat Magrib berjama’ah yang diikuti dengan Yasinan dan Do’a bersama di Musholla Balai Desa Penambangan, Kecamatan Balong Bendo, tadi malam.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman, serta dihadiri oleh masyarakat sekitar yang sangat antusias menyambut kehadiran para anggota Satgas TMMD. Sholat Magrib berjama’ah dimulai tepat waktu, diimami oleh salah satu anggota Satgas yang juga TNI Serka Idham . Seusai sholat, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang khidmat dan penuh kekhusyukan.

Setelah pembacaan Yasin, kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Do’a tersebut memohon keberkahan, keselamatan, dan kelancaran bagi seluruh anggota Satgas TMMD serta kesejahteraan bagi masyarakat Desa Penambangan. Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas dan warga, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong.

Kepala Desa Penambangan, Bapak Helmy Firmansyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas inisiatif dan kehadiran anggota Satgas TMMD dalam kegiatan ini. “Kehadiran Satgas TMMD tidak hanya membawa pembangunan fisik bagi desa kami, tetapi juga memberikan nilai-nilai spiritual yang sangat berharga bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan baik antara TNI dan masyarakat semakin erat, dan semangat kebersamaan dalam membangun desa terus terjaga.(Dewi/Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *