Alumni SPIPAT Angkatan ’88 Sukses Gelar Reuni Setelah Lama Vakum

Kediri. (Cokronews.com) – Alumni SMPN 4 Kota Kediri Angkatan 88 sukses menggelar acara temu kangen sekaligus buka bersama. Setelah dua tahun vakum karena pandemi, baru tahun ini bisa mengadakan acara reuni. Bertempat di The Way Out cofee Jalan Erlangga Kota Kediri, dihadiri 60 peserta baik dari dalam atau luar kota, Rabu (27/4/22)

Dengan mengusung tema ” Panggah Seduluran Selawase “, acara reuni sukses digelar walaupun dengan persiapan yang singkat, sekitar dua minggu lalu. Berkat sumbangsih dari panitia yang berjumlah enam orang yaitu Dewinto Sasie, Triana, Yuli Andrianingrum, Eva Firstiana, Nur Aini, Tri Endah acara berlangsung meriah meski cuaca gerimis tidak menyurutkan peserta untuk ikut serta meramaikan acara.

Dewinto Sasie seorang desainer dari Jakarta yang merupakan penggagas acara sekaligus selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas waktu dan kehadiran seluruh peserta, walaupun tidak semua anggota bisa hadir, dari 360 anggota, hadir 60 peserta sudah istimewa, mengingat keterbatasan usia yang sudah tidak muda lagi dan juga padatnya kesibukan mendekati hari raya.

” Saya tidak menyangka antusias teman-teman alumni SPIPAT ’88 sangat luar biasa, terlihat dari kekompakan penampilan dengan tema baju berkebaya tak mau kalah dengan anak muda,” ucap Dewi.

Beliau juga menambahkan walaupun usia sudah lanjut namun jiwa harus tetap muda di dukung dengan konsep cafe yang bersuasana hangat lengkap dengan ornamen anak motor menambah semangat rasa persaudaraan.

Baca juga ; Koti Pemuda Pancasila Surabaya Beserta PAC Mulyorejo, Gubeng dan Sukolilo Bagi Takjil dan Buka Bersama

” Tidak ada perbedaan profesi, hilangkan rasa kejenuhan dan sungkan yang penting kumpul , kompak, senang, nyanyi dan joget bareng,”imbuh Dewi selaku Ketua Panitia.

Acara dimulai sejak pukul 16.00 dimulai dengan hiburan dari seksi acara Eva Firstiana beserta tiga orang temannya yang tergabung dalam komunitas line dance, turut memeriahkan suksesnya acara, diiringi dengan musik elektun dan seorang penyanyi menambah semangat peserta untuk ikut gabung menari dan menyanyi di atas panggung. Sebelum memasuki waktu berbuka sebagai acara inti diisi dengan ceramah oleh Ustadzah Hj Wulan Salimah berserta doa sebagai penutup. Yuli Andrianingrum sebagai pembawa acara memandu kelancaran sampai berakhirnya acara pukul 8 malam.

Reuni adalah suatu wujud kebersamaan teman teman sekolah yang biasa disebut dengan temu kangen, mengingat kembali masa masa saat dibangku sekolah untuk mempererat silaturahmi.
Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama per kelas, dan foto seluruh peserta. (Jini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.